Tuesday , 16 October 2018
update
Jelang Idul Fitri, Fornusa Gelar Nobar

Jelang Idul Fitri, Fornusa Gelar Nobar

BATAM – Puluhan pelajar yang tergabung dalam organisasi Kerohanian Islam (Rohis)  Batam, Kepulauan Riau memadati bioskop Blitz Kepri Mall pada Rabu (7/8/2013) kemarin. Hal ini dilakukan dalam rangka nonton bareng (nobar) film berjudul “Moga Bunda Disayang Allah” yang disponsori oleh Aris Hardy Halim selaku Wakil Ketua DPRD Kota Batam. Acara diselenggarakan oleh Forum Rohis Nusantara (Fornusa) bekerjasama dengan Friends Club (FC) Batam.

“Hari ini anak Rohis se-Batam (Fornusa) nobar bersama Pak Aris, yang mana beliau dulunya juga seorang anak Rohis,” ungkap Dedi Kurniawan selaku Ketua Umum Fornusa Kepri.

Para peserta sangat antusias memenuhi undangan kegiatan yang sudah direncanakan dari satu pekan yang lalu itu. Selain mengambil hikmah dari film yang diputar, kita juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama rohis. Kegiatan ini juga mendorong rasa saling memiliki Rohis agar eksistensinya tetap terjaga.

“Saya berharap semoga film ini dapat memotivasi adik-adik Rohis dalam meraih cita-citanya dan memanfaatkan segala potensi yang ada dalam dirinya, dan yang terpenting senantiasa bersyukur kepada Sang Pencipta,” tutup Dedi.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama Aris Hardy Halim dan seluruh pengurus serta anggota Fornusa dan FC.

Reporter : Missy Silvia (Anggota Friends Club)

Editor : Nur Afilin

Leave a Reply

Scroll To Top