Thursday , 20 September 2018
update
Jelang Milad XVI, KAMMI Siapkan Ragam Agenda

Jelang Milad XVI, KAMMI Siapkan Ragam Agenda

JAKARTA—Pada 29 Maret 2014 mendatang Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) genap berusia 16 tahun. Demi menyemarakkan momen Milad XVI itu, Pengurus Pusat (PP) KAMMI telah merancang serangkaian agenda, salah satunya ialah dengan menggelar beberapa lomba.

Ketua Panitia Milad XVI KAMMI, Muhammad Perdana, menerangkan akan ada enam lomba yang diperuntukkan kader KAMMI se Indonesia menjelang momen istimewa itu.

Keenam lomba tersebut adalah lomba menulis esai, resensi buku, kader berprestasi, fotografi, poster, dan lomba portofolio program KAMMI.

“Kami menghimbau seluruh kader KAMMI dari semua tingkatan bisa berpartisipasi dalam serangkaian agenda yang telah kami susun dalam momen Milad ini,” kata Perdana

Ditambahkan oleh Perdana, selain lomba-lomba itu, PP KAMMI juga tengah merencakan beberapa agenda lain, yakni Sarasehan kader dan alumni KAMMI, Syukuran, dan Nonton bareng dengan warga sekitar Sekretariat PP KAMMI, Jln. Penggalang Tiga Matraman, Jakarta Timur.

“Kami telah menjadwalkan  Jumat – Ahad  mendatang  perwakilan PP KAMMI akan  mengunjungi korban bencana erupsi Gunung Kelud, yang bertujuan untuk menyalurkan bantuan, berdialog dengan warga sekitar, dan menggelar trauma healing bagi anak-anak yang menjadi korban,” tambah Perdana.

Kunjungan ke Gunung Kelud akan dihadiri oleh Ketua Umum PP KAMMI Andriyana beserta beberapa utusan PP dan Pengurus Wilayah KAMMI Jawa Timur.

Nur Afilin

 

Leave a Reply

Scroll To Top