Thursday , 24 August 2017
update
KAMMI Instruksikan Aksi Nasional untuk Ultimatum Jokowi

KAMMI Instruksikan Aksi Nasional untuk Ultimatum Jokowi

JAKARTA—Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) meminta jokowi untuk menyikapi realitas di masyarakat Indonesia  saat ini. Kondisi Rupiah yang melemah, kenaikan harga kebutuhan pokok, kenaikan harga BBM, LPG dan tarif dasar listrik, pajak matrai, tarif tol, dan tiket kereta api, membuat PP KAMMI menginstruksikan seluruh kader KAMMI di 34 Provinsi Se-Indonesia untuk aksi menuntut Jokowi menyikapi dengan serius permasalahan tersebut.

Meski baru beberapa bulan menempati singgasana kepresidenan, PP KAMMI menggap Jokowi tidak beres mengurusi negara.

“Jokowi seakan linglung dan lupa bahwa dirinya seorang presiden, sehingga ketika permasalahan besar ini terjadi, ia hanya mengatakan, “Hehe, itu bukan urusan saya….”. Presiden macam mana pula yang mampu berkata dengan santainya menanggapi permasalahan besar bangsa sekarang ini,” kata Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI Andriyana.

KAMMI berharap, lanjut Andriyana, Jokowi segera melakukan tindakan agar harga-harga kembali turun. Demi menyuarakan tuntutan tersebut, PP KAMMI telah menginstruksikan kepada Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah untuk melakukan aksi serentak. Aksi serentak akan dilakukan pada Kamis (19/3/2015) esok yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia. Aksi akan difokuskan pada titik-titik sentral dan vital masing-masing wilayah dan daerah.

 

Sumber : Humas PP KAMMI
Editor : SCE

Leave a Reply

Scroll To Top