Monday , 16 July 2018
update
KAMMI NTB dan KRC Bantu Korban Gempa di Lombok Utara

KAMMI NTB dan KRC Bantu Korban Gempa di Lombok Utara

LOMBOK – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI) Daerah NTB  bekerja sama dengan KAMMI Reaksi Cepat (KRC) menyalurkan bantuan kepada korban gempa pada hari Sabtu (14/7), di kabupaten Lombok Utara, Desa Pemenang Timur, Dusun Terengan Timur.

Di ketahui kerusakan bangunan mencapai 16 rumah rusak parah dan ringan. Sejak gempa itu terjadi di Lombok Utara, KAMMI NTB sebelumnya sudah menyalurkan bantuan pertama ke Desa Bentek dusun todo dalam bentuk barang sembako.

Untuk bantuan kedua ini KAMMI NTB menyerahkan 6 juta 6 ratus ribu dana langsung di terima oleh kepala dusun Isnaidi ada juga barang sembako dalam bentuk pakean, gula pasir, beras. Isnaidi menuturkan warga yang mengaku mengalami kerusakan lebih dari 16 orang.

Menurutnya warga sangat membutuhkan bantuan material bangunan untuk memperbaiki kerusakan. Inak Hidayah yang rumahnya mengalami kerusakan masih membutuhkan bantuan untuk memperbaiki kerusakan mengingat dia seorang ibu sekaligus sebagai kepala keluarga.

Sementara Ahmad Dahlan, Ketua Umum PD KAMMI NTB, mengharapkan bantuan ini bisa dimaksimakan oleh warga untuk memperbaiki kerusakan rumahnya.

 

Reporter : KAMMI NTB
Editor : RF

Leave a Reply

Scroll To Top