Thursday , 13 December 2018
update
KAMMI Polban Sambut Mahasiswa Baru

KAMMI Polban Sambut Mahasiswa Baru

polbanBANDUNG – Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PK KAMMI) Politeknik Negeri Bandung (Polban) menyelenggarakan sebuah agenda untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru di kampus. Tujuan digelarnya penyambutan ini adalah pembuktian cinta seluruh kader KAMMI Polban kepada mahasiswa terpilih yang diterima di salah satu politeknik tertua dan terluas di Indonesia ini. Agenda penyambutan ini bernama PPKK (Program Pengenalan Kehidupan Kampus)

“Iya, kita mengawali penyambutan ini dengan agenda seminar prestatif yang dipersembahkan oleh seluruh ADK (Aktivis Dakwah Kampus) yang berasal dari LDK As-Salam, DKM LH, dan KAMMI Polban. Kita pun mendatangkan Pemateri-pemateri yang berprestasi di kampus Polban,” ujar Akhyar selaku Ketua Departemen Kaderisasi KAMMI Polban.

PPKK yang digelar 29 Juli-2 Agustus 2013 ini berlangsung dengan luar biasa. Terlihat antusias yang sangat besar ditunjukkan mahasiswa baru (maba) terhadap agenda bersejarah ini.

Sementara itu, dua hari sebelum PPKK resmi dimulai, KAMMI Polban sudah memasang  dua baligo dan spanduk besar di dua titik (daerah Sarijadi dan Ciwaruga). Ini adalah bentuk ucapan selamat atas diterimanya mahasiswabaru. Bersamsa itu, juga dibagikan buletin berisi tausyiah, galeri kegiatan KAMMI, komik KAMMI, dan lagi-lagi ucapan selamat untuk mahasiswa baru.

“Penyambutan seperti ini selalu ada setiap tahun. Agenda ini adalah cara mengungkapkan rasa cinta KAMMI kepada mahasiswa baru. Meski ungkapan cinta KAMMI hanyalah doa, untaian kata kita adalah asa,” jelas Fani Dewiyanti.

Reporter : Muhammad Majid Badaruddin (Ketua Umum KAMMI Polban)

Editor : Nur Afilin

Leave a Reply

Scroll To Top