Tuesday , 16 October 2018
update
KAMMI Sukseskan Jalan Santai Muharram

KAMMI Sukseskan Jalan Santai Muharram

Tanjungpinang – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Tanjungpinang dan Bintan ikut membantu mensukseskan Jalan santai Muharram 1435 H ditepi laut Tanjungpinang pada Minggu (24/11) pagi pukul 06.30 WIB. Kegiatan yang diselenggarakan oleh ORMAS Islam se-Kepulauan Riau ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Tanjungpinang dan Bintan.

Salah satu bentuk nyata keikutsertaan KAMMI Komisariat Tanjungpinang dan Bintan dalam mensukseskan kegiatan ini adalah dengan menjadi panitia pembagian kupon berhadiah serta menjadi panitia pengarah jalan bagi peserta jalan santai Muharam ini.

“Hendaknya melalui jalan santai ini mampu menciptakan generasi yang sehat jasmani juga berakhlak mulia,” ujar Muhammad Hatta selaku ketua komsat Kammi Tanjungpinang.

Kegiatan jalan santai Muharam ini disambut antusias oleh masyarakat Tanjungpinang, mulai dari melaksanakan senam massal bersama-sama, berbagai acara hiburan hingga diakhiri dengan pembagian doorprice dari berbagai sponsor.

Menurut Hatta, masyarakat merupakan basis bagi terbentuknya negara Islami. Oleh karenanya, menjalin hubungan erat dengan masyarakat menjadi sangat penting bagi KAMMI.

“Semoga dengan keterlibatan KAMMI dalam kegiatan kemasyarakatan seperti ini, menjadikan KAMMI lebih dekat dengan masyarakat dan kedekatan ini dapat terpelihara dengan baik hingga generasi mendatang”, tutup Hatta.

Reporter: Lara Novianti, Humas PK KAMMI Tanjungpinang
Editor : SCE

Leave a Reply

Scroll To Top