Thursday , 20 September 2018
update
Operasi Perdana Blue Bird di Padang

Operasi Perdana Blue Bird di Padang

PADANG-Taksi Blue Bird memang menjadi hal wajar utamanya di ibukota. Kini, Blue Bird akan mulai beroperasi di Sumatera Barat. Warga Padang, Sumatera Barat, bisa menikmati layanan taksi Blue Bird Group mulai Kamis (23/5/) ini.

Blue Bird dilengkapi dengan layanan argometer, hal yang lama didambakan masyarakat di Sumatera Barat.

“Peluncuran Blue Bird untuk Padang akan langsung diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno,” kata M. Andri, humas Blue Bird Group di halaman Kantor Gubernur, Jalan Sudirman, hari ini.

Padang menjadi kota ke-13 di Indonesia yang menjadi wilayah layanan Blue Bird. Sebanyak 10 dari 50 unit taksi akan beroperasi diawali dengan konvoi keliling Kota Padang sebagai ajang pembukaan.

“Gubernur, Wali Kota Padang, Kepala Dinas Perhubungan, dan Perwakilan Manajemen Blue Bird Group akan ikut konvoi perdana,” lanjut Andri.

Andri mengatakan bahwa rute konvoi perdana Blue Bird dimulai dari Kantor Gubernur ke Jalan Rasuna Said, Jalan Khatib Sulaiman, Jalan S. Parman, Jalan Veteran, Jalan A. Yani, kemudian kembali ke Kantor Gubernur di Jalan Sudirman.
“Dalam pengoperasiannya, taksi Blue Bird menggunakan argo meter untuk menghitung ongkos. Selain itu kami menyediakan armada terbaru, terawat, dan dengan pengemudi yang terlatih,” papar Andri.

 

Sofistika Carevy Ediwindra

 

Leave a Reply

Scroll To Top