Thursday , 13 December 2018
update
Pawai Ramadhan KAMMI NTB

Pawai Ramadhan KAMMI NTB

MATARAM-Sejumlah Pengurus Daerah  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( PD KAMMI) NTB menghimbau masyarakat dan pemerintah kota Mataram untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum memerangi kemaksiatan. Hal itu disampaikan disampaikan oleh Ketua Umum PD KAMMI NTB Ahmad Dahlan dalam agenda Pawai Ramadhan Menuju Walikota Mataram, Senin (O8/O7/13) tadi.

“Kami pun mendesak kepada pemerintah kota Mataram untuk  tegas mekukan razia ke diskotek, kafe, dan tempat-tempat hiburan malam lain, menutup warung-warung makan yang beroperasi di siang hari, serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama memberantas kemaksiatan tanpa melakukan aksi kekerasan,” tegas Dahlan.

Massa pawai disambut positif oleh pemerintah kota Mataram.

“Setiap menjelang Ramadhan, KAMMI selalu memang aktif menyuarakan agar masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan tenang,” kata Kepala Bidang Operasional Kota Mataram, Bayu di depan kantornya.

Bayu juga menambahkan bahwa pemerintah kota Mataram sudah jauh-jauh hari melakukan himbaun terkait apa yang menjadi aspirasi peserta pawai melalui surat-surat edaran yang sudah disebarkan hingga ke tingkat kelurahan dan para pelaku usaha.

Penulis: Zen (Humas PD KAMMI NTB)

Editor: Nur Afilin

Leave a Reply

Scroll To Top