Monday , 10 December 2018
update
Safari Syawal KAMMI Batam

Safari Syawal KAMMI Batam

BATAM – Masih dalam suasana Idul Fitri 1434H, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam menggelar Safari Syawal. Kegiatan yang laksanakan pada Sabtu (10/7/2013) ini merupakan agenda rutin tahunan.

Koordinator kegiatan, Ikro, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi setiap rumah anggota KAMMI. Tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota KAMMI serta untuk mempertahankan rasa kesatuan yang telah terbangun selama ini.

“Kita memulai kegiatan ini sejak pagi harinya, ada sekitar 7 rumah yang kita jamah, salah satunya adalah rumah seorang Ustadz yang juga kerap mengisi di beberapa kegiatan KAMMI,” terang Ikro.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Remaja Mesjid Raya Batam (RMRB), Forum Kader Pembina Moral Etika Pemuda Indonesia (F-Kapmepi) dan Indonesia Tanpa JIL (ITJ) ini mampu menggiring sekitar 30 personel peserta safari dengan masing-masing berkendara sepeda motor.

Aprin Sani selaku Sekretaris Umum Pengurus Komisariat KAMMI Batam turut menyampaikan harapannya terkait keberlangsungan kegiatan ini di masa mendatang agar kesatuan yang telah KAMMI tetap utuh.

“Kita berharap melalui Safari Syawal ini kita mampu menjalin silaturahim terhadap semua elemen guna memperkuat ukhuwwah islamiyyah khususnya di KAMMI Batam ini,” pungkas Aprin yang juga turut hadir dalam agenda safari hingga selesai. (msy)

Reporter : Missy Silvia (Anggota KAMMI Komisariat Batam)

Editor : Nur Afilin

Leave a Reply

Scroll To Top