Sunday , 21 October 2018
update
Sahabat Saefullah Lakukan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Penggalangan dukungan di CFD

Sahabat Saefullah Lakukan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Penggalangan dukungan di CFD

Jakarta – Komunitas Sahabat Saefullah melakukan pelayanan kesehatan gratis pada momen Car Free Day (CFD), hari minggu (11/9) pagi, Jakarta. Agenda Pelayanan Kesehatan ini didukung juga oleh Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama DKI Jakarta.

Pada kegiatan Pelayanan kesehatan kali ini menghadirkan 6 orang tenaga medis (dokter) serta 3 unit ambulance yang full dengan perlengkapan dan obat-obatannya. Bentuk pelayanan yag dilakukanpun beragam, mulai dari pengecekan kesehatan, tensi darah, serta cek gula darah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tim sahabat saefullah yang berjumlah 30 orang dan berlangsung mulai jam 6 pagi hingga selesai agenda CFD.

Koordinator Pusat Sahabat Saefullah, Ahmad Zaky, menyatakan bahwa kegiatan pelayan gratis ini merupakan agenda lanjutan dari Pelayanan gratis pekan sebelumnya di CFD. Kegiatan ini dalam rangka untuk senantiasa memberikan pelayanan pada warga DKI Jakarta.

“Agenda kali ini merupakan bentuk komitmen Sahabat Saefullah untuk tetap memberikan pelayan pada warga DKI. Kali ini kami mencoba untuk menambah personil kesehatan, sehingga bisa maksimal untuk memberikan pelayanan”, ungkap Zaky.

Ia juga mengatakan bahwa agenda kegiatan ini pada awalnya merupakan ide dari ketua PW NU Jakarta, Saefullah. Pak Saefullah merasa terenyuh dengan kondisi warga jakarta saat ini, sehingga ia mencoba untuk membantu warga dengan agenda-agenda yang nyata.

“kami tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan gratis, namun juga senantiasa menyosialisasikan Bang Saefullah kepada warga jakarta. Kami ingin memberitahu kalau bang Saefullah yang mencetuskan ide kegiatan ini. Sehingga kami, sahabat saefullah, mendukung secarra totalitas”, kata Bang Zaky.

Pada agenda kali ini, tidak hanya dilakukan pelayanan kesehatan, namun juga pemberian tanda tangan dukungan kepada Saefullah untuk maju dalam pilkada DKI 2017. Hal ini bertujuan untuk melihat animo dukungan masyarakat kepada Sekretaris Daerah DKI ini.

“Bang Saefullah ini sudah pantas untuk maju dalam Pilkada DKI. Oleh karena itu Sahabat Saefullah menggalang tanda tangan dukungan kepada pak Sekda DKI. Kami juga mau melihat seberapa besar dukungan warga kepada bang saefullah”, tandas Zaky.

Zaky juga menambahkan kegiatan ini menjadi bukti bahwa bapak saefullah siap mengemban amanah yang lebih besar lagi dalam rangka mensejahterakan warga jakarta.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami semakin yakin bahwa bapak Saefullah sudah pantas maju dalam Pilkada DKi 2017 nanti. Beliau siap untuk menberikan pelayanan lebih baik lagi bagi masyarakat betawi dan masyarakat jakarta secara umum”, ungkap pria yang biasa dipanggil Bang Zaky ini.

 

Editor : RF

 

Leave a Reply

Scroll To Top