Thursday , 23 November 2017
update
Semangat Baru Rohis dari Pelosok Magetan

Semangat Baru Rohis dari Pelosok Magetan

MAGETAN—Pada Kamis (27/8/2015) organisasi kerohanian Islam (rohis) SMAN 1 Kawedanan, Magetan, menyelenggarakan serah terima jabatan dan pelatihan organisasi yang diikuti oleh seluruh anggota rohis sekolah tersebut. Turut hadir pula Drs. Sutono selaku pembina rohis didampingi para ustaz dan ustazah pembimbing rohis. Acara dilaksanakan di Masjid Al-Quddus Kawedanan pukul 14.00 hingga 16.30.

Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana dan khidmat. Dimulai dengan prakata pembina, kemudian dilanjutkan penyampaian struktur organisasi yang baru serta program kerja setiap departemen. Departemen yang ada meliputi Kaderisasi, Humas, dan Biro Rumah Tangga Masjid.

Dalam sambutannya, Sutono berharap kepengurusan baru lebih amanah dan menjadikan iman sebagai landasan dalam melaksanakan amanah.Selain itu, para anggota juga turut berharap kepengurusan rohis kali ini dapat membawa rohis sarana belajar tentang Islam yang lebih baik serta roda keorganisasian berjalan dengan baik pula.

Sementara Ahmad Dhardiri selaku ketua rohis periode 2015-2016 terpilih mengharapkan ke depan rohis SMAN 1 Kawedanan dapat mewarnai berbagai kegiatan di sekolah.

“Semoga anggota rohis juga dapat berprestasi dalam bidang pelajaran, kemudian jumlah anggotanya bertambah banyak. Saya juga berharap aktifis rohis bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain untuk berbuat kebaikan dan senantiasa istiqomah dalam menjalankannya,” pungkas Ahmad.

Kontributor : Denise Al-Faruq

Editor : Nur Afilin

Leave a Reply

Scroll To Top