Thursday , 13 December 2018
update
Teka-Teki Pengganti Menteri Keuangan

Teka-Teki Pengganti Menteri Keuangan

Pasca lepasnya posisi Menteri Keuangan dari Agus Martowardojo, belakangan muncul sejumlah nama yang dianggap menjadi kandidat kuat sebagai pengganti.

Menanggapi munculnya nama-nama yang dianggap menjadi kandidat, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu (12/5/2013) menegaskan tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai nama menteri keuangan hingga dilantik secara resmi oleh Presiden.

“Mengenai nama menkeu (menteri keuangan), saya belum bisa memberi konfirmasi mengenai nama, sampai menteri keuangan yang baru dilantik resmi oleh Presiden, jadi oleh karena itu saya tidak bisa memberikan informasi atau keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan segera mengumumkan nama menteri keuangan definitif ke masyarakat. Adapun nama-nama yang sempat muncul menjadi kandidat Menkeu di antaranya Darmin Nasution (Gubernur Bank Indonesia), Chatib Basri (Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal), serta Anny Ratnawati (Wakil Menkeu). Kemudian, di luar nama-nama tersebut, ikut muncul nama lain, Drajad Wibowo dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini disampaikan oleh Julian menanggapi beredarnya rumor penunjukan nama menteri keuangan yang baru untuk menggantikan Plt Menteri Keuangan Hatta Rajasa.

 

sumber : Antara

editor : Henda

Pasca lepasnya posisi Menteri Keuangan dari Agus Martowardojo, belakangan muncul sejumlah nama yang dianggap menjadi kandidat kuat sebagai pengganti. Menanggapi munculnya nama-nama yang dianggap menjadi kandidat, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu (12/5/2013) menegaskan tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai nama menteri keuangan hingga dilantik secara resmi oleh Presiden. “Mengenai nama …

Review Overview

Summary : Pasca lepasnya posisi Menteri Keuangan dari Agus Martowardojo, belakangan muncul sejumlah nama yang dianggap menjadi kandidat kuat sebagai pengganti.

0

Leave a Reply

Scroll To Top